Minggu, 25 November 2012

Usaha Fotocopy Dan Atk Yang Tetap Menjajnjikan

Peluang Bisnis Fotokopi dan Alat Tulis Kantor yang Masih Menguntungkan



[imagetag]

Usaha poto copy masih tetap menguntungkan dan selalu mempunyai pasar. Apalagi jika telah menemukan lokasi yang berada di dekat sekolah atau kampus. Lokasi tersebut sangat ideal sekali jika dibuat usaha ini. Tetapi sebelum memutuskan terjun di bisnis ini, ada baiknya kita coba melakukan beberapa survey lokasi. Misalnya survey pada saat jam sekolah atau kuliah, coba perhatikan seberapa sering mereka melakukan aktifitas fotocopy.

Setelah itu ada berapa tempat fotocopy yang ada di sekitar temapt itu. Jika tempat foto copy yang sudah ada selalu ramai, itu artinya pasar masih terbuka. Cek berapa harga yang mereka harapkan dan seberapa cepat pelayanan yang bisa dilakukan. Jangan lupa juga persiapan modal cadangan dan supplier. Terutama untuk barang yang banyak terpakai/terjual seperti ATK, kertas, toner/tinta, dan lainnya. Pastikan anda mendapatkan supplier yang baik dan pasokan yang cukup.

Jangan sampai usaha sudah ramai tapi sering kehabisan stock karena perlu beberapa hari untuk mendapatkan barang. Hal ini bisa membuat konsumen lari.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar