Senin, 24 Desember 2012

100 Burung Jalak Mati Tertabrak Mobil



[imagetag]

Sebuah tabrakan masal melibatkan sekitar 100 ekor burung jalak dengan sebuah mobil di jalan raya di Austria. Alhasil, seratus burung jalak tadi mati seketika dan sang pengemudi kaget luar biasa namun tidak mengalami cedera.

Kantor berita Austria (APA) sebagaimana dilaporkan kantor berita AP, Senin (1/10) menyebutkan, kawanan burung jalak itu mendadak terbang dari kabel listrik yang terletak di atas jalan raya multilajur di Austria barat. Kawanan burung menukik ke jalan raya dan mengarah langsung ke lajur yang dilintasi mobil. Laporan ini tidak merinci berapa kecepatan mobil itu saat terjadi peristiwa tabrakan tak seimbang tersebut.

Sejauh ini, ketentuan baku kecepatan di jalan raya di Austria berkisar 130 kilometer per jam. Kendaraan tersebut mengalami kerusakan pada beberapa bagian akibat tabrakan. Bangkai burung yang sekitar 100 ekor tadi dsegera dibersihkan. Namun kendaraan belum segera bergerak lagi karena sopirnya kaget.

Tidak diketahui mengapa burung-burung tersebut langsung terbang menuju ke kendaraan. Bisa jadi ada sebuah aksi bunuh diri masal dari kawanan burung jalak.

[]

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar