Senin, 24 Desember 2012

5 Musuh Besar Penghambat Kesuksesan



[imagetag]

Reporter: Destriyana

Untuk menjadi sukses, Anda harus melewati berbagai rintangan. Namun, tidak semua orang sanggup menghadapinya. Ada enam faktor yang dapat mengikis impian dan tekad mulia untuk menjadi sukses. Ingin tahu apa penyebab orang sulit sukses? Simak penjelasan dari Forbes berikut ini.

1. Ketersediaan

Banyak orang sering puas dengan apa yang tersedia di sekitar mereka. Kepuasan ini membuat mereka malas untuk "mendaki" lebih tinggi atau berkeringat lebih banyak.

2. Ketidaktahuan

Jika kita tahu cara membuat sesuatu yang besar, bagaimana mungkin kita akan sukses. Rintangan ini kadang membuat banyak orang cepat menyerah. Mereka menyalahkan ketidaktahuan mereka, padahal mereka bisa mencoba untuk mencari tahu. Tetapi, mereka hanya pernah berpikir untuk melakukannya, tanpa pernah benar-benar mempraktekkannya.

3. Kelompok penghalang

Halangan terbesar dari keberhasilan Anda adalah tetap berada di sekitar orang-orang yang menghancurkan impian baik Anda. Jika Anda ingin sukses, berjalanlah ke depan dan jangan tengok ke belakang.

4. Momentum

Karir bukan rutinitas atau sesuatu yang Anda lakukan sama dari waktu ke waktu. Jika Anda hanya menyelesaikan pekerjaan sebagai rutinitas biasa, maka Anda sedang berada dalam liang.

5. Kepasifan

Tidak semua orang bisa melompati rintangan ini. Menjadi pasif adalah cara terbaik untuk menggagalkan impian Anda untuk sukses. Pernahkah Anda menemukan orang sukses yang bersifat pasif? Anda tentu tahu jawabannya.

Anda masih punya banyak waktu untuk mengejar kesuksesan. Usia muda atau tua bukan ukuran orang meraih kesuksesan. Yang terpenting adalah kita tetap yakin dan berusaha mengejar cita-cita.

JANGAN LUPA KOMENNYA BRO !!!!


Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar