Senin, 24 Desember 2012

Yuk! Makan Enak Di Peti Mati Raksasa



[imagetag]

Pernah membayangkan berada di dalam petisambil menikmati makanan? Hal ini bisa Anda rasakan saat ini juga. Sebuah kotadi Ukraina membangun sebuah restoran dengan bentuk bangunan seperti petiraksasa.



Seorang pengurus pemakaman berhasilmembuat ide unik untuk restorannya. Dengan mengusung tema UnsurprisinglyDeath, bangunan restoran ini sangat mirip dengan peti mati namunukurannya lebih besar. Kebanyakan pengunjung menyebutnya dengan restoran petiraksasa.

Peti mati terbesar di dunia ini adalahrestoran yang didekorasi sedemikian mirip dengan peti aslinya. Didalamnya jugaada beberapa peti mati yang sebenarnya adalah jendela bangunan ini.Dihiasi berbagai karangan bunga warna-warni yang menempel di dinding.

Untuk makan di sini pengunjung bisa langsungmemesan pada pelayan. Ruangannya memang sedikit gelap tetapi lampu-lamputaman berhias cantik dan selalu menyala di dinding. Berbagai menu jugadisediakan disini seperti, " Nine Day" and " Forty Day" salads,namanya mirip seperti ritual berkabung di Ukraina. Berani mencoba?

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar