Selasa, 25 Desember 2012

Es Krim Selamatkan Nyawa Seorang Pria



[imagetag]

Tanpa disadari, hal-hal tidak terduga yang berada di sekeliling kitaternyata dapat menyelamatkan hidup kita. Seperti misalnya kisah seorang priayang berhasil diselamatkan nyawanya dengan menggunakan es krim.



Seorang pria yang tidak disebutkan identitasnya di Ukraina dilaporkantiba-tiba saja terjatuh tepat di tengah jalan. Pria ini kabarnya tengahmengalami masalah serius dengan kesehatannya.

Namun, tidak ada orang yang bersedia menolong pria malang itu.Mereka berpikir sosok yang tengah terkapar di tengah jalan itu adalah seorangpria yang tengah mabuk berat. Demikian diberitakan media lokal Segodnya,yang dikutip RIA Novosti.

Tidak lama setelah itu, seorang petugas polisi lalu lintas Vasily Maksimenkopun bereaksi mengetahui kejadian tersebut. Maksimenko pun mendekati pria itudan mendengar ia membisikkan "kekurangan gula".

Mendengar hal itu Maksimenko pun segera mengambil inisiatif untukmembelikan es krim di toko yang tidak jauh dari lokasi dimana pria ituterbaring lemah. Ternyata langkah yang ditempuh Maksimenko ini tepat karenatidak lama setelah memakan es krim yang dibelikan Maksimenko, pria inipun kembali bugar.

Merasa sangat berterima kasih karena telah menyelamatkannyawanya, pria itu pun kabarnya mendesak pihak kepolisian untuk memberikanpenghargaan kepada Meksimenko atas tindakan tersebut.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar