Minggu, 23 Desember 2012

3 Trik Jitu Dapatkan Pasangan



[imagetag]

Bagi sebagian besar wanita, tidak memilikipasangan adalah salah satu alasan mengapa ia galau. Seringkali ia telahmenetapkan target, namun bidikannya meleset. Barangkali ada hal-hal yang perludiperbaiki agar mudah mendapatkan pria yang menjadi targetnya. Seperti dilansirdari EzineArticles ada tiga trik jitu untuk mendapatkan pasangan. Apasaja tipsnya?

1. Sudah cukup baikkah Anda?

Bercerminlah, lalu tanyakan pada diri sendiri,sudah cukup baikkah Anda? Untuk mendapatkan hati pria idaman, ada baiknyamengurangi bahkan menghilangkan tindakan atau ucapan sarkasme yang biasa ada.Sudah bukan menjadi rahasia jika pria lebih menyukai wanita yang lemah lembutdan tidak kasar. Bersikaplah hangat, ramah, dan hilangkan sikap jutek. Janganlupa, berikan senyum terbaik untuknya.

2. Banyak bergaul

Well, ini adalah satu trik yang ampuh. Dizaman modern seperti ini, bukan lagi saat yang tepat untuk mengurung diri.Ingat, jodoh bukan sesuatu yang langsung turun dari langit. Meski telahditetapkan, namun jika tidak dijemput, apa iya jodoh akan datang begitu saja?

Pergilah keluar rumah, banyak bergaul, danbergabung dengan berbagai komunitas. Selain dapat memperkaya wawasan, pasanganpun bisa didapat.

3. Tahu apa yang dicari

Untuk mendapatkan pasangan, banyak wanitamenetapkan target dan berbagai tipe pria. Bagus memang, tapi cobalah untuklebih realistis, tak ada seorang pun yang sempurna. Jika terlalu terpatok padatipe pria tertentu, percayalah hal itu akan menyulitkan.

Trik jitu ini adalah langkah awal untukmendapatkan pasangan dengan cepat. Tak perlu ragu untuk memulainya. Segera ubahkebiasaan jutek, banyak bergaul, dan realistis. Selamat mendapatkan pasangan!

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar