Selasa, 25 Desember 2012

Pulau Kadidiri Surganya Diver



[imagetag]

Nama Pulau Kadidiri pasti sudah tak asing lagi bagi para diver. Pulau kadidiri adalah sebuah pulau yang masuk dalam kawasan Taman Nasional Kepulauan Togean, yang terletak di Teluk Tomini Sulawesi Tengah. Pantai pasir putih yang sangat bersih dan laut yang sangat jernih dengan biota lautnya yang berjumlah lebih dari 200 macam merupakan daya tarik bagi turisturis asing untuk berlibur di sini, tempat ini juga merupakan spot favorit bagi para penyelam.

Secara administrasi Pulau Kadidiri berada di Kabupaten Tojo Una-Una. Kawasan wisata ini dapat ditempuh dengan menggunakan pesawat terbang menuju Manado. Kemudian, perjalanan dilanjutkan dengan menggunakan kapal motor menuju Teluk Tomini.

Pulau Kadidiri memang telah lama menjadi tempat tujuan utama para divers jika berwisata di Sulawesi Tengah. Kekayaan terumbu karang dan berbagai biota laut yang langka dan dilindungi menjadi daya tarik pulau ini.

Selain itu, udara yang sejuk dan penduduk lokal asli yang ramah membuat wisatawan betah untuk menyambangi pulau cantik ini. Pulau Kadidiri juga memiliki daratan yang tak kalah cantik. Di bibir pantai, Anda bisa bersantai sambil menikmati kelapa muda yang segar.

Jika ingin bermalam di pulau ini, jangan khawatir untuk masalah penginapan. Di Pulau Kadidiri terdapat beberapa penginapan yang relatif murah. Lokasinya yang tepat berada di tepi pantai, akan membuat liburan Anda ke Pulau Kadidiri terasa nyaman.-

Sudahkah Anda Berkunjung ke Pulau Kadidiri!!!

Sumber

#bcfda5

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus