Minggu, 23 Desember 2012

Konsep Mobil Futuristik Yang Ramah Lingkungan

Kendaraan dan konsep ramah lingkungan sepertinya sulit untuk dipisahkan.

Kita sering melihat kendaraan konsep listrik dan didukung oleh energi terbaru yang ditampilkan di berbagai pameran.

Kenaikan biaya bahan bakar telah membuat para produsen mobil berpikir tentang efisiensi biaya konsumennya.

Peugeot +

[imagetag]

Peugeot + adalah perpaduan dari skuter dan mobil. Dirancang untuk berjalan pada motor elektrik yang lebih kecil.Kendaraan ini memiliki dua roda depan untuk stabilitas ekstra.

VentureOne

[imagetag]

Dirancang oleh perusahaan mobil yang berbasis di Venture Vehicles, Los Angeles.Dengan konsumsi bahan bakar dari 100 mpg dan kecepatan maksimal 100 mph, kendaraan ini tidak diragukan lagi bila dilihat dari sisi inovasi.



The Moby

[imagetag]

The Moby dirancang oleh Woo Jin Chung adalah kendaraan dengan mesin tanpa gas buang (emisi).



TransforMiss

[imagetag]

Konsep TransforMiss terinspirasi oleh "wanita" yang menurut desainer tidak akan pernah sama.Kursi mobil dua penumpang dan dapat didorong hanya dengan mengubah posisi roda kemudi dan dapat didorong dengan dua, tiga atau empat roda, tergantung pada lalu lintas jalan dan keinginan pengguna.





Bio Top

[imagetag]

Bio Top adalah mobil listrik futuristik yang menampilkan tiga roda, salah satunya bisa menghasilkan listrik juga.Mobil Bio Top menggunakan teknologi listrik nirkabel untuk mentransfer listrik, yang dihasilkan oleh roda belakang bola mobil dan dapat mengisi ulang baterai ketika mobilbergerak.



Brontes

[imagetag]

The Brontes dapat berjalan pada baterai lithium-ion.



Peugeot RD

[imagetag]

Dirancang untuk sebuah kota metropolis di masa depan.Peugeot RD memiliki kursi tunggal dan berjalan pada tiga roda.Mobil ini mengkombinasikan sensasi dari sebuah skuter beroda 3 dengan kenikmatan berkendara sebuah mobil.



GM Car Hero

[imagetag]

Dirancang oleh General Motors, GM Hero bertujuan untuk fitur kemudahan dalam kontrol.Semua yang pengendara perlu lakukan adalah memasukan alamat tujuan ke aplikasi navigasi di Smartphone nya. WOW!Dan kendaraanpun akan melakukan sisanya.



Peugeot Q

[imagetag]

Peugeot Q adalah kendaraan roda tiga yang menyediakan ruang untuk 2 penumpang.Mobil benar-benar bisa berputar 360 derajat, yang memudahkan parkir dan mengemudi di jalur yang sedang macet..Dua roda di bagian depan digabungkan dengan mesin lithium-ion, yang memberikan mobil kemampuan untuk mengubah arah berdasarkan kecepatan yang ditransmisikan.



SV1





[imagetag]

SV1 memiliki body mengkilap dan tiga roda.

Kendaraan ini memiliki 2 tempat duduk dan digerakkan oleh roda belakang, sedangkan kemudi diserahkan kepada dua roda depan.



Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar