Rabu, 19 Desember 2012

6 Selebriti Bergigi Kuning

Senyuman dengan gigi yang putih dan bersihtentu membuat tampilan Anda semakin menarik. Apalagi bagi para selebriti yangtampil di depan layar, tentu mereka sangat memperhatikan kondisi gigi. Namun,enam selebriti ini tampaknya cuek dengan keadaan gigi mereka yang menguning.Siapa saja selebriti bergigi kuning? Ini dia!

1. Lindsay Lohan

[imagetag]

Terlalu banyak minum alkohol dan merokok bisamembuat warna gigi berubah. Seperti gigi Lindsay Lohan yang terlihat kuningsaat datang ke sebuah karpet merah. Menurut seorang dokter gigi asal BeverlyHills, Dr. Naz Tofigh mengatakan pada Radar Online, kondisi gigi Lindsaytersebut menunjukkan kalau bintang "Mean Girls" itu mulai malas merawatnya."Ini contoh orang yang sudah lama tidak memeriksakan diri ke dokter gigidan tidak merawat giginya sendiri. Ada banyak noda di giginya," ujar sangdokter.

2. Drew Barrymore

[imagetag]

Drew Barrymore memiliki gigi yang bersih diawal karirnya, namun belakangan gigi bintang "50 First Dates" itu lebihmenguning. Perubahan warna giginya tersebut kemungkinan besar karena kebiasanmerokoknya dan terlalu banyak konsumsi kopi.

3. Daniel Radcliffe

[imagetag]

Bintang "Harry Potter" itu juga memiliki gigiagak kekuningan. Mungkin Daniel kurang rajin untuk merawat giginya.

4. Miley Cyrus

[imagetag]

Pada awalnya Miley Cyrus bergigi kuning, namuntampaknya bintang remaja itu sadar penampilan giginya sangat penting. Bintang"Hannah Montana" itu pun memutihkan giginya.

5. Madonna

[imagetag]

Tidak hanya giginya yang berjarak, Madonnajuga memiliki masalah pada warna giginya. Gigi diva pop tersebut berwarnakuning gelap, yang membuat tampilannya tampak kusam dan tidak sehat.

6. Amy Winehouse

[imagetag]

Amy Winehouse juga kurang memperhatikankondisi giginya. Selain berlubang, penyanyi yang meninggal Juli 2011 lalukarena terlalu banyak konsumsi alkohol itu bergigi kuning. Memang penyanyi yangmemiliki tampilan khas itu diketahui jarang merawat kondisi tubuhnya.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar