Kamis, 13 Desember 2012

7 Tips Mendekorasi Kamar Pengantin



[imagetag]

Malam pertama jadi momen yang paling ditunggupasangan pengantin baru. Jadi tak ada salahnya untuk menghadapi momen tersebut,persiapan spesial perlu dilakukan seperti mendekorasi kamar.



Mendekorasi kamar pengantin memang terkesansepele. Tapi kalau dilakukan dengan tidak benar, bukan kesan romantis yang akanAnda dapat. Kesan romantis ini penting untuk menghidupkan gairah bercinta danmenghilangkan grogi.

Berikut beberapa tips untuk mendekorasi kamarpengantin:

1. Tentukan tema terlebih dahulu sebelum Andamendesain kamar pengantin. Anda bisa memilih tema modern minimalis, eleganromantis atau tema-tema yang menarik lainnya.

2. Pilihlah warna-warna yang menonjolkankemewahan dan elegan seperti merah maroon, gold, krem, atau beige. Warna-warnaitu identik dengan keromantisan dan gairah cinta pasangan pengantin baru.

3. Untuk perlengkapan tidur Anda, pilihlahsprei dengan bahan yang halus seperti sutra dan bantal dengan tekstur lembutagar kegiatan bercinta jadi lebih menyenangkan. Anda juga bisa menambahkanselendang, kain-kain kuno dan tradisional sebagai pemanis ranjang.

4. Lengkapi kamar pengantin Anda dengan alunanmusik romantis. Musik sangat penting untuk memunculkan gairah cinta. Anda bisamemilih musik klasik, jazz atau lagu yang mengisahkan perjalanan cinta Andaberdua.

5. Lilin dengan aroma yang romantis dapat Andagunakan sebagai pengganti lampu. Lilin-lilin ini akan memberi kesan yang lebihseksi pada kamar pengantin Anda.

6. Tambahkan sentuhan bunga-bunga yang cantikpada kamar pengantin. Kesan romantis akan terpancar kuat dari bunga-bungatersebut.

7. Aneka makanan pembangkit gairah seperticokelat, es krim atau sebotol sampanye akan membuat malam pertama Anda makinmengesankan.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar