Minggu, 23 Desember 2012

Awas, Seks Bisa Jadi Momok Bagi Wanita

Kebanyakan wanita tidak melakukan hubungan demi seks. Mereka tidak ingin orang memperlakukan mereka seperti "budak" seks. Bagi sebagian kaum hawa, seks harus dilakukan berdasarkan rasa cinta, gairah, dan asmara. Wajar, jika seks bagi sebagian wanita juga terkadang dianggap mengerikan.

Ada beberapa hal mengerikan bagi wanita saat bercinta, di antaranya seks anal. Pikiran itu biasanya terkadang menghantui mereka setiap kali wanita mulai berhubungan intim.

[imagetag]

1. Seks anal

Seks anal memberikan kesenangan yang berbeda dibandingkan dengan seks biasa di mata pria. Namun, berhubungan intim dengan menggunakan lubang dubur itu justru dianggap tidak menyenangkan bahkan mengerikan bagi wanita. Pasalnya, wanita tidak bisa terangsang dengan stimulasi anal. Bahkan, seks anal juga akan menyebabkan luka psikologis bagi wanita.

2. Hamil

Pria lebih suka berhubungan seks dengan pasangan mereka tanpa kondom. Hal itu tak ada masalah jika berhubungan intim dengan suami sebagai salah satu bentuk kewajiban. Namun, jika melakukan seks di luar nikah, kaum hawa khawatir akan tumbuhnya benih dan menyebabkan kehamilan.

3. Seks ekstrim

Sebelum Anda melakukan beberapa eksplorasi seks, seperti kinky sex, ada baiknya Anda memahami pasangan dengan baik. Kita tahu sex toys, mulai dari borgol, tali, dan cambuk adalah stimulan yang besar untuk menambah kesenangan saat bercinta. Tapi, jika Anda menggunakan peralatan pendukung seks tersebut di waktu yang salah, Anda akan dianggap menganiaya pasangan Anda. Selain itu, ada juga kaum hawa yang lebih suka bercinta dengan lebih halus.

4. Seks saat datang bulan

Bercinta saat datang bulan sangat tidak nyaman bagi wanita. Bahkan, seks saat pasangan mendapatkan "tamu" rutin itu tidak baik bagi kesehatan. Dr Andri Wanananda anggota Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) mengungkapkan, berhubungan seks saat datang bulan akan menyebabkan kematian. Hal itu terjadi karena saat haid, terjadi pelepasan lapisan dalam dinding rahim (uterus) untuk kemudian diganti dengan lapisan baru.

Saat melakukan hubungan intim, terkadang menimbulkan luka dan endometriumnya mengalami peluruhan dari rahim. Kemudian, darah menstruasi atau sperma yang tidak steril bisa masuk ke dalam tubuh dan menimbulkan infeksi di dalam tubuh.

5. Bercinta tanpa disertai hasrat

Seks tanpa gairah menjadi mimpi buruk bagi wanita. Mungkin bagi kaum Adam, hasrat sudah tidak diperlukan jika keadaan mendesak, tapi tidak bagi wanita. Jangan lupa, kaum Hawa selalu mengasosiasikan seks dengan cinta dan emosi. Untuk meningkatkan hasrat pasangan, lebih baik Anda melakukan "pemanasan" terlebih dulu sebelum adegan "menu utama".

Jadi, jangan heran jika pasangan Anda merasa ragu untuk melakukan hubungan intim. Pasalnya, beberapa dari mereka melihat seks sebagai mimpi buruk. (Times

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar