Senin, 17 Desember 2012

Foto Hidup Mati Kudanil Dikeroyok 3 Singa Jantan



Foto hidup mati seekor kudanil yang mati dikeroyok dua ekor singa tampak menyayat hati yang melihat serial jepretannya, ketika sang kudanil bertarung dengan pantang menyerah mempertahankan nyawanya. Singa yang berhasil mendorong kudanil ke dalam air memulai adegan awal serial foto tersebut, demikian seperti dilaporkan oleh Daily Mail. Selanjutnya singa menunggu dengan sabar dan berbaring diam di atas batu di dekatnya selama dua jam sebelum kudanil berusaha untuk keluar.

Kemudian setelah menunggu, sang singa menerkam kudanil yang masih remaja tersebut dan terjadi pergumulan yang seru antar keduanya. Kudanil sempat melarikan diri, tetapi salah satu singa berhasil mengejarnya dan menaiki punggung kudanil itu. Singa yang lainnya membantunya dengan menerkam dari arah depan untuk mempercepat kematian kudanil.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Air yang dangkal ternyata membantu singa memangsa kudanil itu, sehingga berhasil diterkam dan ditenggelamkan. Selain itu kedatangan singa ketiga membuat perlawanan menjadi makin tidak imbang, dan menjadikan kudanil santapan makan malam bagi para singa.

=14550009

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar