Rabu, 12 Desember 2012

Gigit Kuping Anjing, Seorang Pria Didenda Rp 9,4 Milliar !!



[imagetag]

Umumnya yang kita dengar adalah kisah seekor anjing menggigit seseorang.Namun di North Carolina, Amerika Serikat (AS) yang terjadi justru sebaliknya.



Peristiwa tidak lazim ini terjadi ketika polisi tengah memburu seorangpria bernama Keith Glaspie. Dalam upaya pengejaran itu polisi punmenyertakan anjing pemburu Maxx yang berusia dua tahun untuk membantu menangkapGlaspie.

Namun, bukannya takut melihat anjing pemburu itu, Glaspie justruberbalik dan menyerang Maxx. Tidak hanya itu, Glaspie dilaporkan jugamenggigit telinga Maxx sehingga menyebabkan telinga anjing itu robek. Anjingmalang itu bahkan dikabarkan harus mendapat 15 jahitan untuk menyambung kembalitelinganya. Demikian diberitakan 3 News.

"Kami tidak pernah melihat sebelumnya, seseorang menyerang seekoranjing. Anjing kami belum pernah diserang sebelumnya," ujar salah seorangpetugas polisi.

Namun, Maxx sempat membalas serangan Glaspie hingga menyebabkanpria berusia 21 tahun itu juga terluka. Akibat insiden ini Max dikenakan dendasenilai USD1 juta atau sekira Rp9.4 miliar (Rp9.415 per USD).

Tidak dijelaskan, kejahatan apa yang dilakukan Glaspie hingga polisimelakukan pengejaran terhadap dirinya.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar