Kamis, 20 Desember 2012

Inilah Mobil Super Mewah Impian Fans Apple



[imagetag]

Pengguna gadget Apple terkenal karena loyalitasnya yang sangat tinggi. Kecintaan kalangan ini bahkan kadang sampai ditularkan ke berbagai barang lain.

Seperti mobil ini misalnya. Kendaraan mewah Mercedes S600 ini disulap bak mobil impian para Apple fan boy.

Bagaimana tidak? Jika dilihat dari luar, mobil ini memang seperti kendaraan pada umumnya. Namun jika masuk ke bagian interiornya, hawa-hawa dunia Apple begitu terasa.

Hal ini dipertegas dengan dibenamkannya berbagai gadget perusahaan asal Cuppertino tersebut. Mulai dari iPad, iPod, hingga mini computer Mac.

Pokoknya, semua perangkat yang digunakan merupakan keluaran perusahaan berlogo apel groak tersebut. Berikut tampilan mobil impian Apple fan boy,

Brabus

[imagetag]

Mobil impian Apple fan boy ini merupakan hasil kreasi dari Brabus, perusahaan spesialis untuk urusan memodifikasi mobil-mobil kelas atas.

Khusus untuk Mercedes S600 yang menjadi obyek kreativitasnya, Brabus bak ingin membuat ruang kantor berjalan bagi para bos Apple.

Pun demikian, unsur hiburan tak bisa dilepaskan dari mobil ini. Display di bagian belakang sandaran kepala kursi depan tak lagi cukup memuaskan dahaga. Untuk itu ditambahkan pula layar besar di bagian tengah dan dua unit iPad di kedua sisi bagian belakang kursi depan.

Penuh Layar

[imagetag]

iPad di belakang kursi depan dilengkapi dengan keyboard bluetooth dan mouse. Tak usah khawatir tak kebagian, karena Brabus telah menyediakan dua unit untuk masing-masing penumpang di bagian belakang.

Sementara layar besar di bagian tengah atas kabis bisa digunakan untuk menonton film. Ini merupakan layar 15 inch yang juga bisa disambungkan mac minicomputer.

Nah, deretan layar gadget tersebut pun bisa dilipat dan disembunyikan jika tidak tengah digunakan. Jadi jika ingin bersantai, penumpang tak akan terganggu.

Mercedes Comand

[imagetag]

Seluruh sistem yang terdapat di kendaraan canggih ini dikendalikan oleh aplikasi bernama Mercedes Comand. Aplikasi ini juga bisa mengontrol sistem radio, navigasi, hingga fasilitas telepon.

Pemilik mobil ini nantinya juga akan dilengkapi iPod Touch berkapasitas 64 GB. Tak sekadar sebagai pemutar musik digital, perangkat tersebut juga bisa mengontrol kebutuhan audio di mobil ini.

Sayang, tidak disebutkan berapa biaya yang harus dikeluarkan user jika mobilnya didesain seperti ini. Yang pasti bukan dana yang sedikit tentunya.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar