Selasa, 11 Desember 2012

Kalah Banding, Apple Wajib Minta Maaf Pada Samsung



[imagetag]

@ Kalah Banding, Apple Wajib Minta Maaf Pada Samsung, Apple kalah dalam upaya bandingnya melawan Samsung di Inggris. Pengadilan di Inggris memutuskan gugatan Apple yang menuding tablet Samsung menjiplak desain iPad tidak terbukti.

Juli lalu, hakim Colin Birss dari pengadilan High Court menyatakan wujud Galaxy Tab tidak sama dengan iPad. Bahkan, Apple

diminta minta maaf

di websitenya dan beberapa surat kabar, menyatakan tablet Samsung tak menjiplak.

Apple kala itu mengajukan banding. Namun pengadilan banding Inggris akhirnya mendukung keputusan tersebut dan menolak banding Apple.

Kekalahan di Inggris ini berpotensi menghentikan pertarungan Apple dan Samsung soal desain tablet di Eropa. Samsung pun menyambut gembira kemenangannya.

"Kami terus meyakini bahwa Apple bukanlah yang pertama mendesain sebuah tablet dengan bentuk persegi dan sudut membulat,"

Sedangkan Apple tidak memberi komentar. Mereka sebenarnya masih bisa mengajukan banding ke Supreme Court, namun tampaknya tidak akan melakukannya.

"Saya kira kasus ini akan berakhir. Banding ke Supreme Court memang memungkinkan namun tidak ada indikasi Apple akan melakukannya. Keputusan ini seharusnya adalah final di Eropa," kata Darren Smyth dari biro hukum EIP.

()

Tag : Apple Minta Maaf, Apple Kalah Banding, Samsung

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar