Minggu, 09 Desember 2012

Kamar Mandi Ekstrim Dibangun Atas Lubang Lift 15 Lantai

Mungkin kamu mengira ini hanya lukisan 3 dimensi yang sering dibuat oleh para seniman, tapi ini bukanlah hasil lukisan tetapi benar benar nyata. emang apaan sih ?

[imagetag]

Kamar mandi ini adalah kreasi dekorasi kamar mandi yang sangat menyeramkan, bikin kaki gemeteran saat anda memasukinya. Dari bentuknya memang terbilang sempit, karena memang pada mulanya ukuran kamar mandi ini dibuat untuk lubang lift sedalam 15 tingkat ke bawah, namun tidak jadi dibangun lift.

LUbang menganga setinggi 15 lantai ini hanya diberi alas kaca dan penyangga besi yang bisa terlihat di foto, anya besi kecil untuk menahan kaca serta orang yang menggunakannya.

Penthouse mewah ini terletak di atas sebuah bangunan kolonial Meksiko tahun 1970-an di Guadalajara. Dan interior dalam rumah ini didesain oleh arsitek Hernandez Silva Arquitectos.

Menurut thisiscolossal.com, para arsitek berkata: "Pada awalnya ini ditujukan untuk membangun lift kedua, namun tidak pernah dipasang, dan dijadikan toilet dengan lantai kaca yang membuat anda dapat melihat jelas 15 tingkat ke bawah.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar