Senin, 03 Desember 2012

Karyawan Facebook Dipaksa Gunakan Ponsel Android



[imagetag]

Facebook mewajibkan karyawannya untuk menggunakan ponsel Android. Apa pasal dibalik kebijakan yang kesannya mengandung unsur pemaksaan ini?

Ternyata kebijakan baru tersebut memang disengaja untuk menaikkan kemampuanaplikasi Facebook untuk Androidagar semakin mantab.

Facebook menginginkan agar aplikasi untuk "Robot Ijo" tersebut segarang Facebook di perangkat iPhone maupun iPad.

Sebagaimana diketahui sebelumnya jikaFacebook untuk iPhone dan iPad telah dimutakhirkanke versi 5.0. Updateini diyakini memiliki kecepatan yang lebih ganas daripada versi sebelumnya.

Ubergizmomenulis jika karyawan Facebook "terjebak" di aplikasi yang menurut mereka "mengerikan" ( Facebook Android), maka mereka harus dipaksa untuk melakukan perbaikan.

Facebook menilai jika aplikasi mereka di Android masih perlu banyak perubahan. Dan konon kebijakan ini memang dilakukan untuk menambal kelemahan tersebut.

Situs PocketNowmenulis jika mayoritas pegawai Facebook memakai dua smartphone: satu menggunakan iOS Apple dan dan satunya OS Android.

Aplikasi Facebook untuk iOS menurutFacebookmemiliki performa yang lebih baik jika dibandingkan dengan di handsetAndroid.

Nahkewajiban yang cenderung "memaksa" ini akan membuat seluruh pegawai Facebook langsung merasakan pengalaman mereka saat menggunakan aplikasiFacebook untuk Android

.

Dengan demikian mereka bisa mengetahui solusinya karena tak perlu menunggu feedbackpengguna namun langsung dari mereka sendiri tatkala menggunakan aplikasi tersebut.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar