Kamis, 13 Desember 2012

Kencan Unik Untuk Hilangkan Kebosanan



[imagetag]

Setelah bertahun-tahun berada dalam sebuahhubungan, wajar jika ritual kencan mulai terasa membosankan. Tentu Anda harusmulai mencari siasat agar kencan tidak terasa membosankan.



Untuk itu Anda harus mencari sesuatu yangbaru, yang bahkan belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Apa saja? Mungkinsejumlah tips ini bisa Anda lakukan untuk menghilangkan kebosanan:

Sentuhan humor

Bersama pasangan tidak selalu identik harusdalam suasana romantis. Ada kalanya Anda membutuhkan sentuhan humor. Cobalahcari tempat agar Anda bisa tertawa lepas bersama pasangan. Kafe yangmenghadirkan stand up comedy bisa jadi pilihan yang tepat.

Memasak

Cobalah cari kelas memasak bersama pasangan.Ajak pasangan Anda mengenal sejumlah bumbu dapur. Akan lebih menarik jikamencoba belajar memasak resep-resep

Joy ride

Banyak yang tidak menyadari bahwa suasanaromantis saat sedang berdua dengan pasangan di dalam mobil. Karena itu,nikmatilah perjalanan yang menyenangkan bersama pasangan. Mungkin Anda bisasewa mobil yang lebih menyenangkan seperti VW Beetle, dan perjalanan ke tempatyang baru bagi Anda berdua.

Petualangan malam hari

Suasana malam hari dengan kerlip cahaya lampumemang menciptakan suasana manis bagi pasangan. Cobalah untuk melakukanaktivitas di malam hari. Anda bisa mencoba bermain frisbee di taman pada malamhari. Atau mungkin sekedar menikmati keindahan Kota Tua di malam hari.

Dansa

Datanglah ke klub dansa. Atau jika Anda inginmencoba sesuatu yang baru, ambil kelas dansa yang selama ini sulit dipelajari,seperti salsa. Rasakan sensasi sulitnya berlatih yang dirasakan bersamapasangan.

Tatap bintang

Bintang memang obyek yang selalu memancarkanpesona romantis. Tapi tak banyak yang mencoba memperhatikannya secara mendalam.Bersama pasangan, cobalah datang ke klub astronomi untuk mengamati perubahanbenda langit dari malam hingga menjelang pagi. Tentu akan menjadi petualanganyang tak terlupakan jika ada fenomena benda langit yang menarik, sepertiSupermoon, yang terjadi beberapa waktu lalu.

Jadi penonton

Bosan menonton di bioskop, cobalah cariatraksi baru. Mungkin Anda bisa mencari pertunjukan monster-truck. Atau jikaAnda beruntung menemukan pertunjukan sirkus, atraksi akrobatik itu tentumenarik ditonton.

Ice skating

Ingat film "Serendipity"? Di filmitu John Cusack dan Kate Beckinsale terlihat romantis saat ice skating sambilmenikmati udara terbuka kota New York. Anda tentu bisa menirunya. Jika tidakmenemukan ice skating yang terbuka, setidaknya arena skating di mal tetap bisamenjadi pilihan.

Kemah

Berkemah selama ini memang identik dengankegiatan Pramuka. Tapi, tidak ada salahnya Anda bersama pasangan untuk mencobaberkemah. Tidak perlu repot mencari bumi perkemahan, Anda bisa mencoba berkemahdi kebun belakang rumah. Cobalah nikmati suasana rumah dari sudut pandang yangberbeda.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar