Sabtu, 22 Desember 2012

Lego Buat Replika Ratu Inggris



[imagetag]

Mainan Lego ditampilkan membentuk model RatuElizabeth II. Replika tersebut memiliki tinggi 10 centimeter (cm) lengkapdengan anggota dan tamu-tamu kerajaan.



Kreasi baru dari Lego itu ditujukan untukmerayakan Diamond Jubilee atau 60 tahun tahta Ratu Inggris yang akanberlangsung pada 5 Juni mendatang.

Sekira 48 potongan berlian asli jugadisematkan pada model Lego Ratu Elizabeth. Kini Lego tersebut akan dipamerkandi balkon taman rekreasi Istana Buckingham di Miniland Legoland Windsor bulandepan.

Dinny Hall adalah perancang perhiasan yangkhusus ditugaskan untuk membuat mahkota, yang dilapisi perak dengan ukuran tinggi1,5 cm.

"Kami memutuskan untuk membuat figurMiniland baru dari Ratu untuk perayaan Diamond Jubilee. Kami ingin melakukansesuatu yang istimewa untuk suatu peristiwa yang sangat penting," ujar SueKemp dari pihak Legoland, seperti dikutip The Telegraph.

Pada miniatur lego tersebut, Ratu terlihatbergabung di balkon kerajaan bersama tokoh-tokoh baru dari Duke of Edinburgh,Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall, Duke dan Duchess of Cambridge danPangeran Harry.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar