Senin, 03 Desember 2012

Mau Status Facebookmu Banyak Likenya?

Hallo sobat , setelah lama tidak update artikel , saya kali ini hanya ingin berbagi ilmu dari temen saya nih.Beberapa hari yang lalu saya sempat kagum juga kok bisa ya setiap dia nulis status di Facebook pasti yang nge like 200++ bahkan sampai 400++.wowowowo.Hebat bukan? kayak artis aja nih wkwkwk.Baiklah tidak usah omong panjang lebar ya,caranya sebagai berikut.Dijamin aman sob cara ini , sudah banyak yang mencoba.

[imagetag]

1.Buka Ini Dulu.Untuk bisa menggunakan Auto like , Usahakan Usia Akun Facebook anda minimal 18 tahun.

2.Pastikan Dulu pengaturan pada Akun Facebook anda sudah benar.Lihat pada [ Setting ] Centang pada

kolom " Allow Subscribers"

[imagetag]

3.Pastikan setting privasi anda adalah " Public"

[imagetag]

4.Klik Dulu Tulisan " Click Here

" Jangan klik tombol " Submit" Dulu.

[imagetag]

5.Nanti anda akan di alihkan pada halaman " Xperia SmartPhone from Sony"Lalu Klik Install

[imagetag]

6.Setelah itu anda akan di arahkan pada halaman kosong , nanti akan ada tulisan " Success"

7.Copy URL pada halaman tersebut.

[imagetag]

8.Pastekan pada kotak yang tersedia , lalu tekan " Submit"

[imagetag]

9.Pilih status dengan cara klik tombol " Submit" dan lihat hasilnya :D

[imagetag]

Sekian artikel kali ini saya tulis , semoga bisa bermanfaat.Cara di atas sudah saya coba , dan ternyata aman-aman saja , jadi tidak perlu hawatir ya.Thanks,nantikan artikel selanjutnya.()

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar