Minggu, 16 Desember 2012

Patah Hati, Seorang Tentara Bunuh Diri Saat Bertugas



[imagetag]

Kementerian Pertahanan Taiwan mengumumkanseorang tentara tewas setelah menembak dirinya sendiri. Insiden bunuh diriterjadi ketika tentara itu tengah bertugas di kantor kepresidenan di Taipei.



"Seorang tentara berusia 22 tahun, Kao,menembak dirinya sendiri di bagian perut. Sejumlah tentara lainnya menyaksikankejadian tersebut namun, mereka gagal mencegahnya," ujar pihak KementerianPertahanan Taiwan seperti dikutip Associated Press.

Dalam kesempatan yang sama KementerianPertahanan juga menyatakan, kuat dugaan Kao bunuh diri akibat patah hati yangdialaminya setelah belum lama ini. Hubungan cinta Kao dengan sang kekasih putusdi tengah jalan.

Berdasarkan keterangan yang sama puladisebutkan, atasan Kao sebelumnya telah memperingatkan pria itu untuk mencobamenyelesaikan masalah pribadinya agar tidak mempengaruhi pekerjaannya.

Pada saat kejadian penembakan terjadi,Presiden Ma Ying Jeou diketahui sedang tidak berada di kantor kepresidenan.Sementara media setempat menyebutkan, pihak militer mencoba untukmenutup-nutupi insiden ini demi alasan keamanan.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar