Jumat, 21 Desember 2012

Selena Gomez Pamer Tato Terbarunya

Sama seperti sang kekasih Justin Bieber, Selena Gomez juga penggemar tato. Kali ini tato terbarunya itu diukir oleh Bang Bang ketika ia mengunjungi New York City.

[imagetag]

Butuh waktu sekitar 20 menit baginya untuk mengukir tato tersebut. Selena juga merasa senang dengan hasilnya. Tatonya yang terukir di tengkuk lehernya itu berbentuk angka romawi "LXXVI", yang artinya dalam bahasa latin yaitu 76.

Setelah tato tersebut selesai diukir, Bang Bang membantu Selena untuk mengambil foto tato terbarunya itu. Bintang film "Monte Carlo" ini juga tak lupa untuk berpose manis. Dalam fotonya tersebut, terlihat jelas kulit Selena masih sedikit merah dan memar karena efek dari proses pengukiran tato.

Rumornya, pelantun "Love You Like a Love Song" itu mengunjungi Bang Bang karena rekomendasi dari aktris berwajah manis, Vannesa Hudgens yang juga memiliki tato berbentuk kupu-kupu di lehernya. Tato tersebut tentunya juga diukir oleh Bang Bang."Selena merasa gugup mungkin karena itu menyakitkan, jadi dia memegang tangan sahabatnya sepanjang waktu, tetapi dia bisa melaluinya dengan sangat baik" ungkap Bang Bang, seperti dikutip dari Aceshowbiz. Ketika ditanyakan arti dari angka 76, ia menjawab, "Tato adalah sebuah penghormatan kepada anggota keluarga.

Dan itu sangat berarti baginya," tambah Bang Bang. Sejauh ini, seniman berumur 20 tahun itu tidak pernah menjelaskan siapa dirinya sebenarnya.Tato berbentuk angka romawi ini merupakan tato kedua kekasih Justin Bieber itu. Ukiran tato pertamanya adalah sebuah catatan musik kecil yang ada di pergelangan tangannya. Tato tersebut telah diukir oleh Louie Gomez dengan ukuran yang sangat kecil, sebab saat itu Selena masih merasa takut dengan rasa sakit proses pembuatannya.

Karena ukurannya yang kecil, banyak orang mengira bahwa tato pertamanya itu berbentuk hati."Ini adalah catatan musik. Semua orang mengira ini berbentuk hati. Tapi ini adalah catatan musik kecil," ungkap gadis 19 tahun itu kepada orang-orang yang salah mengerti mengenai tatonya tersebut. Selena membuat catatan musik sebagai desain tato pertamanya untuk mewakili kecintaannya terhadap musik. "Musik jelas memiliki pengaruh besar bagi saya," tambah Selena.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar