Rabu, 12 Desember 2012

Spesifikasi Harga Htc Desire C Smartphone



[imagetag]

HTC Desire C Smartphone Android HTC memperkenalkan smartphone Android terbarunya, Desire C. Smartphone kelas menengah yang agaknya ditujukan sebagai suksesor model HTC Wildfire.

Salah satu fitur andalannya adalah teknologi audio dari Beats Audio untuk memantapkan kualitas semburan musik di handset. Biasanya, teknologi ini hanya disematkan di handset HTC kategori high end.

Spesifikasi HTC Desire C

Memakai OS Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich, spesifikasinya terhitung lumayan seperti kamera 5 megapixel, HSDPA, kamera depan, layar sentuh HVGA 3,5 inch resolusi 320x480 pixel, NFC serta memori internal 4GB. Sayangnya, prosesornya baru sebatas 600 MHz.

Peminat bisa mendapatkan layanan storage 25GB dari Dropbox untuk dua tahun. Sedangkan tampilan user interface Desire C ini sudah dikostumisasi dengan HTC Sense 4.0.

Harga HTC Desire C

Desire C bakal tersedia mulai bulan Juni di berbagai wilayah. Harganya termasuk terjangkau di antara smartphone HTC yang biasanya berharga premium, yaitu di kisaran 170 poundsterling atau sekitar Rp 2,5 juta.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar