Rabu, 12 Desember 2012

Tips Menunggu Hasil Ujian [pelajar Wajib Tau]

Tips Menunggu Hasil Ujian [Pelajar Wajib Tau]

[imagetag]

Tips Nunggu Hasil Ujian, exelroze.info Buat kamu yang masih sekolah, nggak ada yang lebih bikin deg-degan selain nunggu hasil ujian. Bener nggak? Nggak usah dijawab. Daripada bengang-bengong nggak bermanfaat, mendingan kamu berbuat sesuatu sambil nunggu hasilnya. Apa aja yang bisa dilakuin? Nih, exelroze.info kasih tau. exelroze.info doain nilai kamu semua memuaskan. Amin.

1. Luangkan banyak waktu sama orangtua

Kalo biasanya waktu kamu abis di sekolah, nongkrong bareng temen-temen, belajar sampe otak ngebul, dan jarang ngabisin waktu sama orangtua, sekarang waktunya kamu ngabisin waktu sama mama papa kamu, misalnya ke mal bareng atau nonton TV bareng di rumah. Minta didoain sama mereka biar nilai kamu bagus. Doa orangtua tuh faktor utama kesuksesan seorang anak, lho. Makanya kamu jangan nakal!

2. Kurangin Hura-hura

Sebelom nilai keluar, kurang-kuranginlah hura-hura. Lumayan, kan, kamu jadi bisa hemat, bisa nabung. Jangan ke-PD-an nilai kamu bakal bagus. Kalo kamu udah hura-hura nggak taunya nilai kamu jeblok gimana? Malu, sedih, frustrasi. Ah, jangan sampe, deh. exelroze.info doain nilai kamu semua bagus. Amin.

3. Perbanyak Ibadah

Bukannya nganjurin deket sama Tuhan pas ada maunya aja, ya. Nggak gitu, lho. Sebaiknya sehari-hari kamu emang nggak ngelupain Tuhan. Makanya, exelroze.info ingetin lagi, nih. Dalam situasi apapun jangan sampe kamu lupa sama Tuhan. Maaf, ya, kalo exelroze.info sok tau. Kwuk kwuk..

4. Ke Dukun

Buat yang satu ini, exelroze.info nggak menganjurkan. Apalagi kalo dukunnya dukun beranak. Tapi, ya, terserah kamu, sih. Kali aja hari gini masih ada yang percaya sama dukun. Kalo bisa cari dukun yang udah bersertifikat, ya. Selamat mencoba!

. nyunyu.com

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar