Sabtu, 15 Desember 2012

Trik Agar Kekasih Selalu Kangen Dengan Kamu



[imagetag]

Jalinan asmara yang telah lama terbina terkadang menjadikan hubunganterasa hambar. Si dia pun terlihat tidak pernah lagi merindukan Anda.



Padahal, rindu menjadi bumbu dalam hubungan asmara. Setiap wanita pastimerasa senang saat mengetahui kekasihnya merindukannya. Itu menandakan bahwasang kekasih masih mencintai pasangannya. Ingin membuat kekasih selalu kangendengan Anda? Ikuti tipsnya berikut ini.

1. Memberikan Dia Kebebasan

Hampir setiap hari bertemu tentu saja membuat pria tidak merindukanAnda. Untuk itu jangan memaksanya untuk terus-terusan bertemu. Berikan diakebebasan agar dia melakukan hal-hal yang disukainya. Mempunyai "ruang" antarAnda dan kekasih bisa membuat si dia merindukan Anda.

2. Akhiri Pembicaraan Sebelum Ia Menginginkannya

Akhiri perbincangan Anda ditelepon sebelum ia menginginkannya. Hal itumembuat si dia merindukan Anda dan akan menjadi lebih sering menelepon Anda.

3. Menolak Ajakan Kencan Mendadak

Ini cara untuk membuat si dia semakin merindukan Anda, sekaligusmembuatnya lebih menghargai Anda. Dengan begitu si dia akan menganggap Andalebih penting.

4. Tetap Pergi Meski Dia Tidak Mau Menemani

Anda sangat ingin pergi ke toko buku, mall atau museum, namun si diamenolak menemani Anda. Tetaplah pergi tanpanya. Pergi sendiri atau bersamateman, akan menunjukkan bahwa Anda wanita yang tidak bergantung padanya. Denganbegini, si dia akan merubah sikapnya dan menjadi lebih antusias untuk memenuhikegiatan yang Anda suka untuk bisa dilakuakn bersama. Anda pun jadi menyadari,bahwa tidak terlalu membutuhkannya dan minimalisir sikap manja kepadanya. Kunciagar kekasih merindukan Anda adalah dengan tidak takut melakukan banyak haltanpanya.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar