Sabtu, 01 Desember 2012

Wah, Jodoh Di Game Online Lanjut Nikah Di Kehidupan Nyata !!



[imagetag]

Hobi bermain game online nampaknyamempertemukan dua sejoli ini untuk menjadi pasangan dan menikah di dunia maya.Si wanita memilih avatar perempuan seksi berkulit gelap menggunakan busanatransparan seperti gaun pengantin. Sang pria memilih avatar seperti penyanyirock lengkap dengan tato dan tubuh kekar.

Namun ketika pemain aslinya, Marie (44) &Jay Coulbeck (41) memutuskan untuk saling bertukar foto asli, wujud aslinyasangat berbeda. Marie terlihat obesitas dan Jay, supir truk, tidak terlihatkekar.

Mereka berdua bertemu di game online IMVU danmemilih avatar sesuai keinginan. Game online ini memungkinkan pemainnyamengobrol dan berinteraksi dengan pemain lainnya. Dengan menggunakan sejumlahuang, fitur-fitur lainnya bisa dibuka lebih banyak, seperti membeli baju untukavatar.

Marie yang telah memiliki dua anak perempuanmerasa senang bermain dengan menggunakan avatar seksinya. Ia mengaku bisamenyembunyikan rasa tidak percaya dirinya dan bisa mengobrol bebas denganpemain lain. Kadang, ia menghabiskan 16 jam sehari bermain sebagai Goddess ofOrient. "Rasanya kehidupan nyataku tidak eksis dan fantasi mengambilalih," ujarnya.

Di game online tersebut, Marie selalu didekatioleh sosok avatar rocker berotot dan bertato. Pria ini rajin mengajaknyamengobrol dan membantu dirinya dalam berpetualang di permainan tersebut. Iamerasa ada ikatan yang kuat di antara mereka berdua. Seiring berjalannya hari,mereka memutuskan menjadi pasangan di dalam game tersebut.

Mereka membeli cincin tunangan denganmenggunakan kartu kredit dan mengumumkannya kepada pemain IMVU lainnya. Setelahkejadian itu, mereka saling bertukar foto asli. Marie memperingatkan Jay bahwatubuhnya gemuk dan takut fotonya akan membuat dirinya kabur. Namun ternyatasetelah dikirim, Jay tetap menganggap dirinya cantik dan mereka tetapberkomunikasi.

Begitupula dengan Marie yang melihat langsungJay yang sangat berbeda dengan avatarnya. Ia tetap merasa ia menarik dan merekapun memutuskan untuk tinggal bersama setelah pertemuan pertama. Marie ingatsaat pertama kali bertemu, Jay membawakannya sekuntum bunga mawar merah danboneka beruang Teddy.

Seminggu kemudian Marie dikejutkan oleh Jaykarena ia melamarnya untuk kedua kalinya, kali ini di dunia nyata, bukan maya.Ia pun menerima lamaran tersebut dan berusaha melupakan masa lalunya yang burukdalam urusan percintaan. Orangtua Marie sempat khawatir karena putri merekamenemukan jodoh di dunia maya.

Setahun kemudian, tepatnya 3 September, merekamenikah di depan 50 orang anggota keluarga dan teman. Saat ditanyakan apakahmereka berdua masih main game tersebut, Marie menjawab: "Tidak, kami belummain game itu lagi, buat apa saya main kalau sudah menemukan orangaslinya?"

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar