Sabtu, 15 Desember 2012

Apa Yang Bisa Kamu Lakukan Kalo Ketahuan Kentut



[imagetag]

Jadi mungkin selama ini kamu kalo kentut gak pernah ketahuan. Tapi suatuketika, temen-temen kamu baca artikel DD tentang cara mengetahui siapa yangkentut dan akhirnya kamu pun ketahuan. Yah, sepandai-pandainya tupai melompat,sekali-kali jatuh juga. Ketahuan kentut adalah hal yang memalukan, apabila kamutidak bisa menyikapinya dengan baik. Oleh karena itu hari ini DD akan ngasihtau kamu: Apa yang bisa kamu lakukan kalo ketahuan kentut!

Tertawa Terbahak-bahak

Memang kita pernah bilang bahwa kalo ada yang kentut sebaiknya kamutidak tersenyum. Tapi itu kan kalo belum ketahuan siapa yang kentut. Nah kaloudah ketahuan? Ya udah sekalian aja ketawa terbahak-bahak! Dengan demikian,teman-teman kamu akan mengira bahwa kentut kamu itu memang disengaja dan kamuakan dianggap sebagai seseorang yang asik banget!

Mengaku dengan Galak

Atau kalo kamu tidak mau dianggap sebagai seseorang yang humoris danasik, kamu bisa coba mengaku dengan galak. Ketika teman kamu menuduh "Eh, lokentut ya?!" Langsung aja balas dengan menghardik, "IYA! EMANG KENAPA?!?!?! MAURIBUT LO?!" Pasti seketika temen kamu akan langsung ciut dan kamu akan dianggapsebagai jagoan dan penguasa daerah itu.

Mengaku Lalu Curhat

Terkadang hal yang ditutup-tutupi itu memang bisa bikin orang lain malahmenjadi menekan kamu. Maka dari itu, terkadang jujur itu adalah hal yang palingbaik. Ketika ada orang yang memergoki kamu kentut, langsung saja akui perbuatankamu dan ditambah bonus curhat. Curhat di sini tentu saja yang ada hubungannyasama kenapa kamu kentut ya. Kamu bisa curhat kayak:

"Eh? Iya gue kentut. Emang kecium ya? Hihihihi...Abis tadi siang gue makanubi sama pete banyak banget, sekarang perut gue kayak kembung banget gitu, trusgue jadi kayak, pengen kentut terus gitu bro. Gimana dong, gue emang anaknyagini sih, kalo kentut ya kentut aja gitu. Lagian kalo kentut ditutup-tutupinkan gaswat bro, gak baek buat perut. Hihihihi. Sorry ya. Aduh. [kentut lagi]

Dengan demikian teman kamu tentu akan maklum.

Paksa Mereka Menikmati Kentut Kamu

Yang satu ini lebih baik dilakukan di dalam ruangan yang sangattertutup, seperti misalnya di dalam mobil. Lebih bagus lagi kalo kamu yangnyetir. Jadi ketika kamu kentut, langsung kunci seluruh jendela mobil kamu,sehingga gak ada yang bisa buka jendela. Jangan lupa kunci pintu juga, jadi gakada yang bisa buka pintu. Ketika akhirnya temen kamu sadar dan bertanya "lokentut ya?" semua sudah terlambat. Tertawalah terbahak-bahak saat mereka berusahamembuka jendela/pintu dan biarkan mereka menikmati kentut kamu!

Nah demikianlah. Harusnya kalo udah kayak gini, kentut bukan lagi halyang memalukan dong? Ada yang mau ditambahkan? Silakan tambahin di comment!

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar