Sabtu, 15 Desember 2012

Ayu Dea Amelia, Siswi Smp Diduga Diculik Kenalan Di Facebook



[imagetag]

Ayu Dea Amelia (14) warga Kelurahan Sudimara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, menghilang sejak Kamis (15/11) lalu. Siswi kelas tiga SMP ini diduga menjadi korban penculikan teman pria yang dikenalnya melalui situs jejaring sosial Facebook.

Menurut keterangan Neneng, ibu korban, sebelumnya Ayu sempat berpamitan untuk pergi bermain. Namun hingga enam hari, Ayu tidak kunjung kembali.

"Dia keluar rumah pada siang hari setelah bangun tidur. Dia sempat pamit tapi tidak bekal pakaian," katanya, Selasa (20/11).

Neneng menduga, Ayu diculik teman pria yang dikenalnya di Facebook. Pasalnya, saat salah seorang keluarga Ayu membuka facebooknya dan terlihat seseorang bernama Ipang mengirimkan pesan ke akun milik Ayu.

"Isi pesannya mengajak anak saya untuk bertemu. Tapi tidak ditulis bertemu di mana," ujarnya.

Hingga kini belum ada kabar dari Ayu yang merupakan anak ketiga dari empat bersaudara ini. Orang tua korban, Sutang Adriadi dan Neneng terus melakukan pencarian terhadap anaknya.

Sejauh ini, mereka telah melaporkan soal kejadian ini ke Polsek Cipondoh. Teman-teman korban di Facebook menuliskan pesan di ke akun korban agar segera kembali ke rumah. ()

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar