Jumat, 21 Desember 2012

Inilah Hotel Surganya Para Pria !



[imagetag]

Sebuah hotel akan beroperasi pada 2014 di Vienna, Austria. Tak seperti umumnya, hotel ini menyediakan 150 pekerja seks, bak surga bagi para kaum adam.

Hotel yang direncanakan beroperasi pada 2014 ini akan berdiri di Ibu Kota Austria, Vienna.

Selain menyediakan fasilitas hotel, seperti gym, spa, dan restoran, hotel ini juga mempunyai fasilitas tak biasa. Akan ada 150 pekerja seks untuk melayani tamu yang diperkirakan mencapai 1.000 orang per hari.

Fasilitas pemuas hasrat pria ini ditawarkan hotel secara legal. Pengembang hotel, 8Quadrant, mengatakan bahwa pelayanan seks dengan harga terjangkau akan menjamin kepuasan para pria yang menjadi tamunya.

"Hotel fasilitas bintang empat ini akan menyebabkan pergeseran industri seks "dari toko kelontong ke supermarket"," kata Peter Laskaris, pengusaha proyek tersebut.

Pemerintah dan polisi setempat telah memberikan izin bagi pembangunan hotel dengan fasilitas pelayanan ini. Namun, lokasinya masih dirahasiakan.

"Kami sengaja menyebarkan informasi palsu tentang lokasi hotel untuk menghindari masalah, tapi kami berjanji letak hotel tidak akan mengganggu siapapun," imbuh Laskaris.

Untuk menjaga privasi para tamu, sebuah tembok akan dibangun, yang menyerupai benteng setinggi tiga meter di sekeliling hotel.

Sumber

#bcfda5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar